Home » Beranda Nusantara » Kongres IMA Sulteng-Makassar, Memilih Sulfiqar Sebagai Ketum Periode 2021-2022
pasang-iklan-atas

Kongres IMA Sulteng-Makassar, Memilih Sulfiqar Sebagai Ketum Periode 2021-2022

Pembaca : 29
IMG-20210717-WA0018

ALAIMBELONG.ID – Makassar. Ikatan Mahasiswa Sulawesi Tengah – Makassar (IMA SULTENG – MAKASSAR ) laksanakan Kongres ke – IV dengan agenda utama memilih Ketua Umum periode 2021-2022.

Kongres yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 17 Juli 2021 di Aula Asrama HPMM berjalan sukses mendaulat Sulfiqar H. Samuda sebagai Ketum terpilih periode 2021-2022.

“Sulfiqar yang diusung IPPMIM-MAKASSAR mendapatkan dukungan mayoritas suara penuh dari organisasi kedaerahan Se Sulawesi Tengah lainya,” ucap Aan kepada reporter Alaimbelong.id, Sabtu (17/7/2021) malam melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, Aan menginformasikan bahwa Pemilihan sempat diwarnai perdebatan panjang dan memanas antar pendukung kandidat Calon Ketua Umum, tetapi syukurnya masih dalam koridor yang ilmiah.

Aan juga menuturkan bahwa Sulfiqar yang terpilih sebagai Ketum IMA SULTENG – MAKASSAR pada saat menyampaikan visi-misinya mengaku akan menjadikan IMA-SULTENG sebagai mitra kerja dan mitra kritik pemerintah terkhusus Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kami akan selalu berdiri di depan untuk mengawal kepentingan rakyat sebagai wujud ikhtiar menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,”ucap Aan mengutip statemen Fiqar saat menyampaikan visi dan misinya.

Dirinya juga akan membawa IMA-SULTENG menjadi wadah penyaluran aspirasi organisasi kedaerahan skala Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah untuk dikoordinasikan ke Pemprov Sulawesi tengah.

“Kebutuhan tiap-tiap organisasi kedaerahan itu berbeda-beda, untuk itu IMA Sulteng harus hadir menampung semua aspirasi organ-organ yang tergabung di IMA SULTENG untuk kemudian bisa di koordinasikan ke pemerintah provinsi Sulawesi tengah,” jelasnya. (AdN)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait