Home » Beranda Nusantara » NasDem : YOSMAR Lawan Kotak Kosong di Pilkada Pegaf
pasang-iklan-atas

NasDem : YOSMAR Lawan Kotak Kosong di Pilkada Pegaf

Pembaca :
Paslon-Kabupaten-Pegunungan-Arfak-periode-2020-2025-Yosias-Saroi-S.H.M.H-Marinus-Mandacan-S.IP-YOSMAR.jpg
Paslon-Kabupaten-Pegunungan-Arfak-periode-2020-2025-Yosias-Saroi-S.H.M.H-Marinus-Mandacan-S.IP-YOSMAR.jpg

Jakarta, papuaframe.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Papua Barat jamin kadernya akan melawan kotak kosong di Pilkada di Kabupaten Pegunungan Arfak periode 2020-2025.

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melalui Sekertarisnya, Rocky L. Mansawan,S.E kepada media ini saat ditemui di Jakarta, Minggu (8/3/2020) menegaskan bahwa kader NasDem, Yosias Saroi,S.H.,M.H tidak ada lawannya di pesta demokrasi nanti.

“Kader yang juga Ketua DPD Partai NasDem Pegaf akan lawan kotak kosong pada pilkada 23 September 2020 nanti, kami jamin itu karena masyarakat masih menginginkan Yosias Saroi – Marinus Mandacan (YOSMAR) kembali pimpinan Kabupaten negeri diatas awan itu” kata Rocky Mansawan.

Rocky juga menjamin bahwa semua partai politik baik yang punya kursi di lembaga parlamen maupun non seat memberikan dukungan politik kepada kader NasDem dan PDI Perjuangan ini.

“Yang jelas rekomendasi NasDem harga mati untuk paslon Yosias Saroi – Marinus Mandacan, sekarang tinggal diserahkan” tandas mantan anggota DPR Papua Barat itu.

Sebelumnya Bupati Petahan Kabupaten Pegaf, Yosias Saroi mengklaim telah menerima rekomendasi dari 6 partai politik.  Sementara parpol lainnya akan memberikan rekomendasi kepada YosMar dalam waktu dekat ini.

“Kami (YosMar) sudah mendapatkan rekomendasi dari PAN, PKS, Perindo, Hanura, Garuda, dan PDIP, untuk NasDem rekomendasinya tidak perlu diragukan lagi” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait