Home » Beranda Nusantara » Polisi Juga Ungkap Jenis Kelamin Kekasih Lucinta Luna dan 2 Orang Temannya
pasang-iklan-atas

Polisi Juga Ungkap Jenis Kelamin Kekasih Lucinta Luna dan 2 Orang Temannya

Pembaca :
b5d6c646-6432-46fb-b84d-b164903a738f_43

Saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Lucinta Luna tengah bersama Abash sang kekasih, dan juga dua orang teman lainnya. Dari penangkapan itu terkuak status jenis kelamin kekasih Lucinta Luna.
Abash alias DAA merupakan kekasih Lucinta Luna. Kemudian HD dan NHAM disebut polisi bukan keluarga Lucinta Luna tapi kerabat dari salah satu orang yang juga diamankan. Saat rilis, polisi menjelaskan jenis kelamin empat orang yang ditangkap termasuk Lucinta Luna.

“HD laki laki, DAA (Abash) dan NHAM perempuan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat rilis di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Sedangkan untuk Lucinta Luna, polisi mengungkapkan status jenis kelamin yang berbeda antara paspor dan KTP milik Lucinta Luna.

“Di dalam KTP tertera yang bersangkutan adalah perempuan, paspornya berstatus laki-laki,” tuturnya.

Hanya saja, Lucinta Luna dan kuasa hukumnya mengatakan pengadilan sudah menetapkan Lucinta Luna sebagai perempuan. Untuk itu polisi masih menunggu surat keputusan pengadilan yang dimaksud oleh Lucinta Luna.

Keempatnya diamankan di apartemen Lucinta Luna, Selasa (11/2) dini hari. Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi di bak sampah kamar, Riklona dan Tramadol di tas Lucinta Luna.

Namun, 3 teman Lucinta Luna dipulangkan karena negatif narkoba. Status mereka pun kini menjadi saksi.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-4895902/polisi-juga-ungkap-jenis-kelamin-kekasih-lucinta-luna-dan-2-orang-temannya

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Beranda Nusantara » Polisi Juga Ungkap Jenis Kelamin Kekasih Lucinta Luna dan 2 Orang Temannya