Home » Kamimo Banggai » Pototongian Pau Lipu » Ketum KaMIMo Banggai: Kader Sejati Harus Jadikan Perjuangan Organisasi Sebagai Candu
pasang-iklan-atas

Ketum KaMIMo Banggai: Kader Sejati Harus Jadikan Perjuangan Organisasi Sebagai Candu

Pembaca : 21
20220326_161105

ALAIMBELONG.ID – Luwuk. Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montolutusan Banggai (KaMIMo Banggai), Abubakar B. Yusuf meminta kepada seluruh kader khususnya jajaran Pengurus Harian Organisasi untuk tetap menjaga semangat perjuangan organisasi dan menjadikan tujuan organisasi sebagai candu dalam berproses.

“Sebagai kader KaMIMo Banggai yang sejati, tidak cukup kalo cuma cerdas tapi harus dapat menjadikan misi ato semangat perjuangan organisasi yaitu kebangkitan Lipu Banggai sebagai candu,”ungkap Abubakar dalam sambutan Ketua Umum pada kegiatan pembukaan Orientasi Kader Montolutusan (OKM) atau Potolosan Tumbe (PT-I) Angkatan XXVIII, Jumat, (25/3/2022).

Menurut Abu, kecerdasan sebagai kader berkualitas dibutuhkan tetapi harus disertai dengan semangat perjuangan yang tinggi. Sebab mewujudkan kebangkitan Lipu Banggai butuh militansi bukan sekedar narasi, karena berjuang di KaMIMo Banggai tidak diupah.

“Cerdas dibutuhkan, tapi tidak cukup kalo tidak disertai militansi, dimana tujuan organisasi kita anggap sebagai candu yang terus menerus kita ingin wujudkan. Karena kita berjuang di KaMIMo Banggai ini tidak digaji,”jelasnya.

“Jadi saya harap meskipun utus-utus, piot-piot sudah capek tapi tetap semangat, kita sama-sama belajar disini, sama-sama berjuang dan mengabdi demi negeri tercinta..seperti ikrar sebagai KaMIMo Banggai sejati dalam lagu mars tadi, yang tujuan akhirnya adalah mewujudkan kebangkitan lipu Banggai,”tambahnya. (AWI)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Kamimo Banggai » Pototongian Pau Lipu » Ketum KaMIMo Banggai: Kader Sejati Harus Jadikan Perjuangan Organisasi Sebagai Candu