Home » Lipu Papalan » Banggai Darat » Unismuh Luwuk Sukses Gelar Kegiatan Ta’aruf Secara Daring
pasang-iklan-atas

Unismuh Luwuk Sukses Gelar Kegiatan Ta’aruf Secara Daring

Pembaca : 24
IMG_20210902_221656_161

ALAIMBELONG.ID-Luwuk. Ditengah situasi pandemic Covid 19, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk-Banggai sukses menggelar Ta’aruf mahasiawa baru tahun 2021 secara daring.

Meskipun di tengah situasi pandemic Covid 19, kampus Unismuh Luwuk Banggai yang di pimpin oleh Rektor Sutrisno K. Djawa, terus berinovasi dengan merubah pola pelayanan menuju sistem digitalisasi.

Kegiatan yang mengambil tajuk “mobilisasi catur darma dalam membentuk karakter mahasiswa yang unggul dan berdaya saing di era new normal” yang dilaksankan pada hari Kamis (2/9/2021) sukses digelar secara daring.

Masrion, sebagai Ketua Panitia Ta’aruf Mahasiswa Baru tahun 2021, dalam laporannya menyampaikan ada sekitar 612 Peserta Taaruf yang ikut join dalam zoom meeting.

“Meskipun dengan kondisi global yang kurang membaik seperti yang kita rasakan sekarang ini, namun Universitas Muhammadiyah Luwuk tetap menjadi universitas yang banyak diminati oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya masyarakat yang menitipkan anaknya untuk berkuliah di universitas ini,”ungkapnya

Masrion juga mengatakan bahwa sebagai mahasiswa Unismuh tentunya segala aktifitas dan pola perkembangan yang di lakukan pastinya berlandaskan Al-Islam dan Kemuhammadiyaan.

“Mahasiswa yang terdidik di kampus ini diharapkan bisa menjadi mahasiswa yang unggul dalam intelektual, namun tetap beradab sesuai nilai nilai keislaman agar bisa memiliki daya saing di kanca nasional maupun internasional,”harapnya. (Tr-iR)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait