Home » Lipu Papalan » Banggai Kepulauan » Eks Caleg ” Karung Bekas” Sartun T.Landengo Terpilih Menjadi Aleg DPRD BanggaiKep 2024-2029
pasang-iklan-atas

Eks Caleg ” Karung Bekas” Sartun T.Landengo Terpilih Menjadi Aleg DPRD BanggaiKep 2024-2029

Pembaca : 221
IMG-20240301-WA0018

ALAIMBELONG.ID-BanggaiKep. Sempat menghebokan publik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan Baliho Karung bekas ,Sartun T.Landengo eks Ketua Umum (Ketum) Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montolutusan (KAMIMO Banggai) dipastikan terpilih menjadi Anggota Legislatif (Aleg) Banggai Kepulauan (BanggaiKep) masa bhakti 2024-2029.

Pernah gagal pada Pemilu 2019 lewat partai PBB dan kembali Ikut bertarung dipemilu 2024 sebagai Caleg Partai Golkar didapil satu BanggaiKep, eks Ketum KAMIMO Banggai itu mengokohkan dirinya sebagai jawara  dengan perolehan suara individu terbanyak di internal Partainya bahkan mengalahkan suara Caleg dipartai lain.

Ditemui dikediamannya pada jumat (1/3/2024) Aktifis HMI pada pemilu 2019 lalu yang sempat menghebohkan publik BanggaiKep dengan baliho karung bekas itu merasa bersukur dan mengucapkan rasa terimakasih Kepada Tim suksenya dan masyarakat yang telah memilihnya.

” Saya tentunya merasa sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih saya, juga kepada kawan kawan yang ikut serta membantu perjuangan ini karena tanpa dukungan mereka saya bukanlah siapa siapa” ucapnya dengan nada merendah.

Dirinya juga berharap kepada para Alumni dan Kader KAMIMO Banggai agar selalu memberi masukan dan saran yang produktif.

” Kepada para langgong dan piot-piot KAMIMO Banggai, saya berharap nantinya terus diberikan masukan saran serta mengingtkan saya atas cita cita yang selama ini kita perjuangkan bersama” pungkas Sartun penuh harap.*(AdN)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait