Home » Lipu Papalan » Banggai Kepulauan » Heboh, Warga Temukan Seekor Ikan Paus Raksasa Mati di Pantai Desa Leme-Leme Bungin
pasang-iklan-atas

Heboh, Warga Temukan Seekor Ikan Paus Raksasa Mati di Pantai Desa Leme-Leme Bungin

Pembaca : 32
FB_IMG_1651418624047

ALAIMBELONG.ID – Salakan. Seekor Ikan Paus raksasa ditemukan mati dan terdampar kawasan tepi pantai Desa Leme-Leme Bungin Kecamatan Buko Kabupaten Banggai Kepulauan.

Informasi keberadaan bangkai ikan paus berukuran besar itu ramai dikomentari netizen yang penasaran ketika diposting oleh akun media sosial facebook Ochen Saja, Minggu (1/5/2022).

Awak media yang penasaran dengan kebenaran informasi tersebut mencoba untuk mengkonfirmasi ke pemilik akun Ochen saja yang sempat mengabadikan peristiwa itu.

“Saya juga penasaran, makanya saya datang langsung baliat. Kalo informasi yang saya dapat disini di temukan sejak kemarin dulu (Jumat-red),”ujar Ochen.

Ochen yang merupakan warga Desa Labasiano, mengaku tak mengetahui persis ukuran berat maupun panjang dari bangkai ikan raksasa itu serta penyebab kematiannya.

“Depe berat dan panjang berapa ton dan meter, tidak ditau karena tidak ada yang ukur, begitu juga dengan depe penyebab kematian,”tambahnya.

Menurutnya, bangkai ikan paus tersebut sedang berusaha di evakuasi oleh warga sekitar ke laut lepas untuk di hanyutkan karena mulai membusuk.

“Sekarang itu ikan saya tidak tau masih ada disana atau sudah di kase anyur, karena so mulai busuk dan depe dampak kalo tidak dibuang itu bisa beberapa desa yang dapat cium depe bau busuk,”pungkasnya. *(RB)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *