Home » Lipu Papalan » Banggai Kepulauan » Lostar FC Juara Turnamen Oluno Cup I Tahun 2023
pasang-iklan-atas

Lostar FC Juara Turnamen Oluno Cup I Tahun 2023

Pembaca : 187
IMG_20230325_222400_981

ALAIMBELONG.ID – Salakan. Club Sepakbola asal Desa Lolantang Kecamatan Bulagi Selatan, Lostar FC berhasil menjuarai iven Sepak bola semi open turnamen Oluno Cup I tahun 2023 setelah menang pada laga final melawan tim SPBU Kompak Liang dengan skor meyakinkan 2-1.

Laga final yang dilangsungkan pada Minggu, (19/03/2023) di Lapangan Pomenggonan Desa Oluno Kecamatan Bulagi Kabupaten Banggai Kepulauan berlangsung dengan tensi tinggi sejak menit pertama.

SPBU Kompak Liang yang baru saja menjuarai turnamen Ambelang Cup beberapa bulan lalu bermain dengan kepercayaan diri tinggi, terbukti pada menit ke-21 striker SPBU Liang, Samsu lebih dulu membawa tinta unggul 1-0. Lostar yang bermain menekan sejak kebobolan akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat pemain lincah mereka bernama Herdi. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak ke 2, kedua tim masih saja terus melakukan jual beli serangan, kebuntuhan akhirnya pecah jelang menit krusial (77). Bahri striker Bintang Lolantang (Lostar FC) mampu membalikan keadaan 2-1 lewat sepakan cantik sekaligus mengunci kemenangan pada partai final tersebut.

Kepada media Alaimbelong.id, Pelatih Lostar FC, Man Arfa menyatakan bahwa kemenangan ini diraih dari kerja keras serta doa dari semua tim.

“Kemengan ini merupakan hasil dari kerja keras serta doa dari semua tim,”ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Lolantang, Kun menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, terlebih dari suporter tim yang senantiasa memberikan dukungan saat Lostar FC berlaga.

“Ini semua juga berkat suporter tim yang selalu mendukung tim pada saat berlaga, sehingganya kemenangan ini dipersembahkan juga untuk mereka,” (DONS)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait