Home » Lipu Papalan » Banggai Kepulauan » Musda I, Sukses Tetapkan 5 Orang Presidium MD KAHMI BanggaiKep
pasang-iklan-atas

Musda I, Sukses Tetapkan 5 Orang Presidium MD KAHMI BanggaiKep

Pembaca : 4
20220418_152956

ALAIMBELONG.ID – Salakan. Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) sukses menggelar Musyawarah Daerah pertama (Musda I) pada Minggu, (17/4/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Gedung Bappeda BanggaiKep dibuka secara virtual oleh koordinator Majelis Wilayah KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu dan dihadiri oleh puluhan alumni HMI di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, para undangan dilingkungan Pemda BanggaiKep serta MD KAHMI Banggai, Luwuk.

Menurut Ketua Panitia pelaksana Musda I KAHMI BanggaiKep, Mulyadi Lumangino, agenda utama kegiatan tersebut adalah memilih dan menetapkan Presidium MD KAHMI BanggaiKep Periode 2022 – 2027.

“Alhamdulillah Musda I MD KAHMI Bangkep telah selesai dilaksanakan dengan terpilihnya 5 orang Presidium, yaitu, Kanda Aris Susanto sebagai Koordinator Presidium, dan anggota Presidium masing-masing, Kanda Risno Salim, Yunda Riang Lala Manila, Kanda Budianto Taib, dan Kanda Masbar J. Maluna,”ucapnya.

Selanjutnya kata Mulyadi, Presidium terpilih akan berembuk untuk menyusun struktur dan personalia kepengurusan MD KAHMI BanggaiKep secara lengkap.

“Semoga dengan terbentuknya MD KAHMI Bangkep mampu berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah Banggai Kepulauan,”harapnya.

Sementara itu, salah seorang Presidium MD KAHMI BanggaiKep terpilih, Budianto Taib yang dihubungi redaksi Alaimbelong.id menyampaikan harapan sekaligus terima kasih atas antusias dan dukungan semua pihak sehingga MD KAHMI BanggaiKep dapat terbentuk.

“Saya mengupcapkan terima kasih atas support semua pihak sehingga MD KAHMI Bangkep sukses terbentuk hari ini,”ungkapnya.

“Kita berharap dengan adanya MD KAHMI disini, bisa memberikan kontribusi lebih bagi pembangunan daerah ini. Salah satunya harapan itu tadi sempat disentil yaitu mengenai rencana pembangunan Kampus II Untika di BangKep, tadi kebetulan ada Sekda Rusli Moidady hadir di acara pembukaan, juga Rektor Untika, Taufik Bidullah hal ini sempat kita bicarakan,”tambahnya.

Karena menurut Budianto, MD KAHMI BanggaiKep akan lebih berarti peran dan kontribusinya dalam hal pengembangan sumberdaya manusia, kaderisasi dan pengabdian masyarkat bila tersedia perguruan tinggi di Banggai Kepulauan. *(Persi/RdK)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *