Home » Rubrik » Advetorial » Pemdes Apal Menjadi Yang Tercepat dalam Penyaluran BLT DD tahun 2022
pasang-iklan-atas

Pemdes Apal Menjadi Yang Tercepat dalam Penyaluran BLT DD tahun 2022

Pembaca : 8
IMG_20220423_041941_936

ALAIMBELONG.ID – Salakan. Pemerintah Desa Apal Kecamatan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) menjadi penyelengara Pemerintahan Desa yang tercepat sekabupaten BanggaiKep dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Triwulan pertama periode bulan Januari hingga Maret 2022.

Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan langsung oleh Pejabat Kepala Desa Apal, Abdul Jalil Tangkudung, SH kepada 79 KPM pada Rabu,(13/4/2022) bertempat di Kantor Balai Desa Apal.

Kepada Alaimbelong.id Pj. Kades Apal, Abdul Jalil Tangkudung menyatakan bahwa proses penyaluran BLT-DD memang sudah selayaknya dipercepat, karena hal itu menyangkut hak masyarakat.

“Memang ini adalah hak masyarakat jadi sudah selayaknya proses penyaluran tersebut di percepat,” ucap Jalil saat di temui di rumahnya.

Mantan Pj. Kades Mamulusan itu juga mengharapkan dengan dibagikannya BLT-DD kepada masyarakat, dapat meningkatkan daya beli warga di tengah kondisi naiknya harga bahan-bahan pokok.

“Semoga dengan dibagikan BLT ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat di tengah naiknya bahan-bahan pokok,”harapnya. *(DONS/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait