Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Bupati Ditetapkan Tersangka, Wabup Prihatin. Tuty Ajak Semua Pihak Mendoakan Wenny
pasang-iklan-atas

Bupati Ditetapkan Tersangka, Wabup Prihatin. Tuty Ajak Semua Pihak Mendoakan Wenny

Pembaca : 1
20201206_054555

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Penetapan status tersangka Bupati Banggai Laut (Balut) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang ikut menyeret beberapa pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), mendapat tanggapan dari Wakil Bupati Banggai Laut Tuti Hamid.

Ditemui reporter Alaimbelong.id dikediamannya Jumat malam (5/12/2020), Tuty menyampaikan keperihatinannya terhadap kasus yang melanda Bupati Balut Wenny Bukamo dan beberapa ASN

“Saya ikut perihatin dan hanya bisa mendoakan mudah-mudahan bapak Wenny Bukamo mengikuti proses hukum ini dengan baik dan sabar, biarkan proses hukum ini berjalan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Ketika ditanya, apa pesan moral yang disampaikan olehnya (Tuty-red) kepada ASN atas peristiwa ini, Tuty menyampaikan agar peristiwa yang menimpa Bupati Wenny Bukamo ini dijadikan pembelanjaran penting agar lebih jujur dan berhati-hati dalam bekerja.

“Saya secara pribadi dan sebagai Wakil Bupati, mengajak semua masyarakat, mari kita mendoakan beliau (Bupati-red), biar bagaimanapun Wenny Bukamo adalah Bupati kita, walaupun kita berbeda pendapat dan menjadi lawan dalam lomba ini maksud saya di Pilkada tapi saya pikir tujuan kami baik,”tambahnya.

Lebih lanjut Tuty mengatakan “Saya meminta kepada ASN mari kita sama-sama mendoakan pak Bupati agar bisa bersabar dan semoga proses hukum yang dijalani dapat berjalan lancar, dan jadikan sebagai pembelajaran agar kedepan kita harus berhati-hati dalam bekerja, sekali lagi terhadap kasus yang dihadapi pak Wenny, beliau adalah Bupati Banggai Laut dan saya adalah Wakil Bupati, saya hanya bilang saya ikut perihatin dan persoalan hukum ini silahkan berjalan, saya percaya KPK adalah lembaga yang kredibel dan akan bekerja secara profesional,”pungkasnya.(ADN)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Bupati Ditetapkan Tersangka, Wabup Prihatin. Tuty Ajak Semua Pihak Mendoakan Wenny