Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Hadiri Pelantikan DPD-KNPI Periode 2023-2026, Bupati Balut Janjikan Pembangunan Graha Pemuda
pasang-iklan-atas

Hadiri Pelantikan DPD-KNPI Periode 2023-2026, Bupati Balut Janjikan Pembangunan Graha Pemuda

Pembaca : 73
WhatsApp Image 2023-02-20 at 21.38.29

ALAIMBELONG.ID -Banggai. Bupati Banggai Laut (Balut) janjikan Graha Pemuda untuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balut.

Pernyataan itu disampaikan pada acara Pelantikan Pengurus DPD-KNPI Balut periode 2023-2026 yang dilaksanakan pada Minggu,(19/2/2023) di hotel Carabella Banggai.

“Jadi kalau hanya kantor KNPI, tinggal ngomong saja,” ucap Sofyan pada saat memberikan sambutan Bupati yang disambut tepuk tangan meriah oleh Pengurus DPD-KNPI dan para tamu undangan.

Sebelumnya, Ketua DPD -KNPI Balut terpilih, Aksal Lamadi di dalam sambutanya menyampaikan kepada Bupati bahwa salah satu rekomendasi internal Musda DPD-KNPI ke-III adalah meminta kepada Pemda Kabupaten Banggai Laut agar dapat membangun Graha Pemuda.

“Pak Bupati, izin saya sampaikan salah satu rekomendasi Musda, Pemuda ingin dibangunkan Graha Pemuda, tanah milik KNPI untuk pembangunan Gedung itu sudah ada,”ungkap Aksal penuh harap.

Senada dengan Aksal, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD-KNPI Balut, Bahris Hi. Sudding dalam sambutannya juga berharap agar Bupati dapat membangun Graha Pemuda sebab dimasa kepemimpinannya dia telah mengupayakan lahan pembangunan Gedung.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Bupati Sofyan Kaepa bahwa selama masa kepemimpinnya menjadi Ketua DPD KNPI Balut, Bupati telah banyak memberikan kemudahan kemudahan dan selalu mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI.*(AdN)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait
Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Hadiri Pelantikan DPD-KNPI Periode 2023-2026, Bupati Balut Janjikan Pembangunan Graha Pemuda