Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Jadi Anggota DPRD Balut, Azis Muchtar Eks Kades Lambako,Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan  Desa.
pasang-iklan-atas

Jadi Anggota DPRD Balut, Azis Muchtar Eks Kades Lambako,Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan  Desa.

Pembaca : 67
IMG_20240303_163446

ALAIMBELONG.ID-Banggai. Azis Muchtar, mantan Kepala Desa (Kades) Lambako yang terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut (Balut) pada Pemilu 2024 berkomitmen akan perjuangkan kepentingan desa di parlemen.

Diwawancarai melalui pesan singkan whatsApp pada sabtu malam (2/3/2024), perihal agenda utama yang akan diperjuangkan diparlemen, mantan Kades Lambako itu mengatakan bahwa dirinya akan fokus memperjuangkan kepentingan  desa.

” sebagai mantan Kades tentu saya akan fokus untuk memperjuangkan agenda pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa ,” ujarnya.

Caleg dari Partai Hanura tersebut mengatakan bahwa desa membangun Indonesia adalah agenda yang terus diperjuangkan bukan hanya ditingkat desa tapi juga ditingkat daerah.

” Desa membangun Indonesia adalah cita cita besar yang perlu diwujudkan karenanya tidak cukup diperjuangkan ditingkat desa perlu ada perwakilan ditingkat parlemen, jadi kawan-kawan Kades dan BPD tetap membangun desa biarkan saya yang akan berjuang ditingkat daerah melalui parlemen “, imbuhnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa azis itu mengatakan bahwa nantinya Dia akan intens berdialog  dengan Kades dan BPD guna mendengarkan saran dan masukan demi kebaikan pembangunan desa kedepan.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan rasa terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut mendoakan dan membantunya berjuang pada Pemilu (14/2/2024) lalu, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mengantarkannya duduk menjadi anggota DPRD Balut masa bhakti 2024-2029. *(AdN)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait