Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Lomba Dusun, Terobosan Baru Pemdes Badumpayan
pasang-iklan-atas

Lomba Dusun, Terobosan Baru Pemdes Badumpayan

Pembaca : 6
IMG-20201116-WA0031

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Pemerintah Desa Badumpayan Kecamatan Banggai Tengah Kabupaten Banggai Laut mengadakan program Lomba Dusun dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat dengan cara hidup sehari-hari di masa pademi Covid 19. Hal ini di katakan Pejabat (Pj) Kades Badumpayan I Made Rena Raismana kepada alaimbelong.id senin (16/11/2020).

Adapun aitem yang diperlombakan menurut Pj. Kades, meliputi masalah Tertib Administrasi dan Tertib Lingkungan. Tertib administrasi meliputi buku tamu wajib lapor, surat KTP dan KK. Sementara masalah lingkungan meliputi masalah kebersihan, kesehatan, pendidikan, Sanitasi air bersih, penataan jalan, serta keamanan dusun.

“Saya berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat yang ada di Desa Badumpayan agar kesadaran pentingnya saling gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat dapat tumbuh bersama peran aktif masyarakat desa” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan itu tim penilai lomba antar dusun yakni, Camat Banggai Tengah, Lutfi Badar bersama rombongan. (AHL)

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait