Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » MD KAHMI Balut Masa Bhakti 2022-2027 Resmi Dilantik
pasang-iklan-atas

MD KAHMI Balut Masa Bhakti 2022-2027 Resmi Dilantik

Pembaca : 66
IMG_20220926_204556

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati atau FORHATI Banggai Laut (Balut), Periode 2022-2027 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Tengah (Sulteng), Mansur Ba’adi di Gedung Ali Hamid Banggai pada Minggu malam (25/9/2022).

“Pelantikan MD KAHMI Banggai Laut tercepat dan menjadi catatan sejarah yang baru terjadi di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah dan mungkin di seluruh Indonesia. Saya harap Pengurus MD KAHMI yang dilantik saat ini agar senantiasa mempedomani AD ART organisasi dan berikhtiar agar tujuan organisasi bisa tercapai,”kata Mansur Ba’adi.

Pasalnya, prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan selang beberapa jam setelah Musda selesai terlaksana pada siang hari, pada malam harinya atas restu MW KAHMI Sulteng dilaksanakan pelantikan pengurus untuk masa bakti 2022-2027.

Sementara itu Koordinator Presidium KAHMI Abdul Rasid Pandei mengungkapkan, pelantikan pengurus saat ini memberi spirit dan menjadi starting poin untuk menentukan masa depan KAHMI Balut di masa-masa mendatang.

“Pengurus MD KAHMI Periode 2022-2027 ini mudah-mudahan menjadi penentu masa depan KAHMI di masa mendatang. Semangatnya juga masih tetap kuat untuk bekerja demi kebaikan ummat dan kebaikan daerah,”ujarnya optimis dan penuh harap.

Dirinya juga menaruh harapan yang besar kepada semua anggota KAHMI di Balut agar dapat bahu-membahu menjalankan amanah Musda dan amanah organisasi.

“Saya tentu tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dari rekan-rekan, karenanya dikesempatan ini saya meminta komitmen kita bersama untuk bekerja demi tercapainya tujuan organisasi, KAHMI ini punya potensi sumber daya manusia yang banyak. Saya yakin SDM KAHMI yang punya berbagai latar belakang ini bisa berkontribusi kepada bangsa-negara-daerah dan umat Islam,” tandasnya. (AdN).

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait