Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Megawati Terpilih Nakhodai KPMBL Makassar, Asran Sarankan Jangan Mengutuk Kegelapan
pasang-iklan-atas

Megawati Terpilih Nakhodai KPMBL Makassar, Asran Sarankan Jangan Mengutuk Kegelapan

Pembaca :
IMG_20210326_194511_250

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Musyawarah Besar (Mubes) Ke-VI Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut ( KPMBL) Makassar menetapkan Sri Megawati Putri Hamid Sebagai Ketua Umum (Ketum) periode 2021-2022.

Mubes yang digelar pada hari Selasa (23/3 2021) bertempat di Asrama Mahasiswa Banggai Laut (Balut) Makassar berlangsung secara alot dan menegangkan karena diwarnai dengan perdebatan dan hujan interupsi dari peserta Mubes.

“Mubes kali ini terbilang cukup panjang dan alot meski demikian telah berhasil melahirkan nahkoda baru untuk organisasi. Sri Megawati Putri Hamid terpilih dan di tetapkan sebagai Ketua Umum yang baru menggantikan Eriawan Saratun, di periode sebelumnya,”ungkap Aan kepada Alaimbelong.id, Kamis (25/3/2021) malam melalui WhatsApp.

Dalam Press Release-nya Mega sapaan akrab Ketum baru KPMBL Makassar menyampaikan ucapan terimaksih dan meminta dukungan dari semua anggota.

“Ucapan terima kasih banyak kepada teman-teman yang mempercayakan amanah besar ini ke saya, tentu jalannya organisasi tidak akan optimal tanpa bantuan dan dukungan teman-teman semua untuk itu saya mengajak ayo sama-sama membangun KPMBL Makassar ini menjadi lebih baik kedepan sebab organisasi ini adalah rumah bersama,”ucap mahasiswa jurusan Teknik Sipil itu.

Sementara itu Asran Laawe Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi demisioner mengharapkan kepada Ketua terpilih menjadi sosok yang bijaksana untuk mengakomodir seluruh persoalan dan dinamika organisasi kedepan.

“Jiwa memimpin itu lahir secara alami dalam diri manusia, sebab ia diutus sebagai Khalifah di Muka Bumi. Maka untuk ketua terpilih, saya berharap untuk tidak mengutuk kegelapan tapi berusahalah menghasilkan setitik cahaya,” harapnya. (ADN)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Megawati Terpilih Nakhodai KPMBL Makassar, Asran Sarankan Jangan Mengutuk Kegelapan