Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD XXII, Kejari Balut Lakukan Bakti Sosial
pasang-iklan-atas

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD XXII, Kejari Balut Lakukan Bakti Sosial

Pembaca : 50
20220715_100228

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun dan HUT IAD XXII yang mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan ekonomi.” Kejaksaan Negeri Banggai Laut melakukan Bakti sosial di Pondok Pasantren Darul Istiqomah, Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut pada Kamis, (14/07/2022).

Kegiatan di Pondok Pesantren tersebut dihadiri langsung oleh Kajari Banggai Laut, Fauzal, S.H, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Banggai Laut, Nyonya Novitria Fauzal serta Kepala Seksi Intelejen Achmad Bhirawa Bissawab, S.H.,M.H dengan ditandai penyerahan bantuan sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istqomah, Mohammad Arif dan para anak-anak santri.

Kajari Banggai Laut, Fauzal, S.H kepada Alaimbelong.id menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial itu dilaksankan secara serentak di Indonesia oleh seluruh jajaran Kejaksaan baik Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan negeri dengan sejumlah agenda kegiatan yaitu mulai dari Pekan Olaraga Adhyaksa (POR) , Kunjungan ke Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Donor Darah, Jalan Santai hingga Posyandu Binaan.

“Bakti Sosial kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 14 Juli 2022 jam 09.00 WIB / 10.00 WITA dan 11.00 WIT oleh seluruh jajaran Kejaksaan baik dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD XXII,”jelas Fauzal.

“Selain itu, ada juga kegiatan lainnya seperti POR Pekan Olahraga Adhyaksa, Kunjungan ke Keluarga Besar Purna Adhyaksa KBPA, Donor Darah, Jalan Santai dan Posyandu Binaan,”tambahnya.

Menurut Fauzal, peringatan Hari Bakti Adhyaksa rutin dilakukan setiap tahunnya dalam bentuk kegiatan sosial dan puncaknya pada tanggal 22 Juli nanti akan digelar upacara dan syukuran.

“Kegiatan Hari Bakti Adhyaksa ini selalu diperingati setiap Tanggal 22 Juli, sehingganya pada tanggal 22 Juli nanti akan dilaksanan upacara dan syukuran dalam memperingati Hari Adhyaksa Ke-62 tahun,”pungkasnya. *(DONS)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Peringati Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD XXII, Kejari Balut Lakukan Bakti Sosial