Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Pimcab PKN Balut Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024
pasang-iklan-atas

Pimcab PKN Balut Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

Pembaca : 142
IMG_20230402_233544

ALAIMBELONG.ID – Banggai.  Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (Pimcab PKN) Kabupaten Banggai Laut (Balut) membuka penerimaan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum tahun 2024.

Informasi pendaftaran Bacaleg ini disampaikan Pimcab PKN Banggai Laut melalui Press Release pada Sabtu, (1/4/2023) kepada redaksi Alaimbelong.id

Berikut kutipan selengkapnya dari Press Release Pendaftaran Bacaleg PKN Banggai Laut tersebut. 

Assalamualaikum wr. wb. Salam Sejahtera untuk kita semua, Om Shanti Shanti Om, Nama Budaya.

Teriring salam dan doa semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, merahmati aktivitas kita dalam menjalankan aktivitas keseharian. Aamiin.

Menghadapi pemilu 2024. Yang di rencanakan akan berlangsung pada tanggal 14. Februari 2024, maka Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kab Banggai Laut membuka seluas-luasnya kepada bapak/ibu, putra putri terbaik Banggai Laut untuk menjadi Calon Anggota Legislatif dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN ) Banggai Laut Sulawesi Tengah. Baik ditingkat Kabupaten  maupun tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) adalah partai non SARA yang menghimpun seluruh potensi anak bangsa lintas suku, agama, profesi dan lain sebagainya untuk bersatu dengan tujuan bersama utk kemajuan Nusantara. Karena itu, jangan pernah ragu dan mari pastikan langkah bersama PKN Banggai Laut untuk menjemput kemenangan dan kejayaan di masa depan dengan mendaftarkan diri dan  bergabung menjadi caleg PKN Banggai Laut. Mitreka Setata. PKN Bangkit. Nusantara Jaya.  *(DONS)

 

Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait