Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Recrutmen Anggota Satpol-PP Tertutup, Kasat Sebut, Nanti yang mendaftar Akan Membludak.!
pasang-iklan-atas

Recrutmen Anggota Satpol-PP Tertutup, Kasat Sebut, Nanti yang mendaftar Akan Membludak.!

Pembaca : 1
IMG_20210602_071603_455

ALAIMBELONG.ID-Banggai. Rekrutmen satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Banggai Laut (Balut) tahun 2021 dilakukan secara tertutup.

Hal itu terkonfirmasi langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Satpol-PP Kardi Majda S. Pd Saat ditemui di ruang kerjanya pada pada Senin (24/05/202).

Menurut Kardi Pengumuman penerimaan Anggota dalam satuannya itu sengaja dibuat tertutup agar tidak banyak yang mendaftar.

“Memang tidak terbuka untuk umum, kalau terbuka untuk umum lagi, takutnya akan membludak lagi yang melamar, kuotanya juga cuma 9 Orang ” Ucapnya.

Sebelumnya Kardi mengakui bahwa pihaknya telah melakukan Pemberhentian terhadap 9 orang anggota Satpol-PP di lingkup Pemerintah Daerah Balut di sebabkan karena pelanggaran kedisiplinan Anggota.

Kardi juga membantah bahwa pemberhentian 9 orang anggaota Satpol-PP tidak melalui mekanisme dan menegaskan bahwa pengambilan keputusan terhadap pemberhentian 9 orang anggota Satpol-PP suda final sesuai mekanisme melalui pembahasan internal. (DONS).

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Recrutmen Anggota Satpol-PP Tertutup, Kasat Sebut, Nanti yang mendaftar Akan Membludak.!