Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Viral Video Pengeroyokan Sesama Pelajar, Diduga Siswa SMK Negeri 1 Banggai
pasang-iklan-atas

Viral Video Pengeroyokan Sesama Pelajar, Diduga Siswa SMK Negeri 1 Banggai

Pembaca : 94
20220123_193405

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Sebuah video yang merekam sejumlah pelajar pria yang diduga adalah siswa SMK Negeri 1 Banggai berseragam pramuka tengah melakukan aksi pengeroyokan tehadap seorang rekan mereka sesama pelajar viral di sosial media. Video pengeroyokan berdurasi 32 detik tersebut ditengarai berlokasi di Perempatan Depan Kantor Urusan Agama (KUA), Desa Lampa, Dusun Tinakin Darat Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut, Sabtu (21/1/2022) kemarin.

“Ini kayaknya siswa SMK 1 Banggai, karena lokasinya di perempat KUA Tinakin Darat, tanjakan mo naik ke Kantor DPRD Balut,”ungkap sumber yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banggai, Mansur, S.Pd yang konfirmasi Alaimbelong.id mengaku tidak mengetahui perihal video itu.

“Saya tidak tau, tidak ada informasi itu, tidak ada laporan dari orang tua siapa yang di keroyok dan yang mengeroyok,”ujarnya.

Meski demikian, Mansur menyatakan akan mengkroscek kebenaran video pengeroyokan itu, apakah para pelajar yang terlibat aksi pengeroyokan tersebut adalah benar siswanya atau bukan.

“Nanti besok (Senin-red) baru saya kroscek apakah benar itu siswa SMK 1 atau bukan, karena sampai sekarang saya belom dapat informasi dan belum ada laporan orang tua yang mengadu anaknya dikeroyok,”pungkasnya. (RB)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Lipu Papalan » Banggai Laut » Viral Video Pengeroyokan Sesama Pelajar, Diduga Siswa SMK Negeri 1 Banggai