Home » Rubrik » Advetorial » AT-FM Bertandang Ke Balut Hadiri Pernikahan Sartun Landengo
pasang-iklan-atas

AT-FM Bertandang Ke Balut Hadiri Pernikahan Sartun Landengo

Pembaca : 4
20210208_035247

ALAIMBELONG.ID – Banggai. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih Amirudin Tamoreka (AT) dan Furqanudin Masulili (FM) bertandang ke Kabupaten Banggai Laut menghadiri acara pernikahan Sartun T. Landengo, Liaison Officer (LO) AT-FM dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai 2020 silam.

Acara resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Gedung Labotan Sosodek Banggai, Minggu (7/1/2021) malam turut pula dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut terpilih Sofyan Kaepa dan Ablit. Hi. Ilyas serta sejumlah undangan dari kalangan pejabat daerah, tokoh masyarakat dan para aktivis.

Kepada AT-FM, Bupati Balut terpilih Sofyan Kaepa yang diberikan kesempatan memberikan sambutan ucapan selamat datang selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan apresiasinya kepada AT-FM, sembari berharap di bawah kepemimpinan AT-FM di Kabupaten Banggai akan terciptanya sinergitas pembangunan di kawasan Banggai bersaudara

Sementara itu, Bupati Banggai terpilih Amirudin Tamoreka, yang di daulat menyampaikan sambutan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Balut terpilih serta para undangan yang telah bersedia hadir dalam acara resepsi pernikahan LOnya tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bupati Balut terpilih beserta Wakil dan para undangan sekalian yang telah hadir dalam acara resepsi pernikahan adinda kami ini, Sartun Landengo ini adalah LO kami yang mengurusi keperluan kami selama proses pendaftaran di KPU pada Pilkada lalu,”ujar AT.

Kunjungan AT-FM ke Banggai Laut ini juga dirangkaikan dengan agenda silatuhmi dengan sejumlah pihak, setelah sebelumnya pada Sabtu (6/1/2021) malam menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sofyan-Ablit, Minggu siangnya AT-FM menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Balut di rumah makan Paya Tinakin Laut. *(ASA/RB)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *