Home » Rubrik » Advetorial » HUT PDIP Ke 48, Sekretaris DPC Berharap PDIP Bangkep Makin Solid
pasang-iklan-atas

HUT PDIP Ke 48, Sekretaris DPC Berharap PDIP Bangkep Makin Solid

Pembaca :
IMG-20210109-WA0005

ALAIMBELONG.ID – Salakan. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tanggal 10 Januari 2021 genap berusia 48 tahun. Di usia paruh baya itu, ada sejumlah harapan yang datang dari kader maupun simpatisan partai berlambang banteng moncong putih itu. Salah satunya seperti yang disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Eko Wahyudi, ST kepada reporter Alaimbelong.id, Sabtu (9/1/2021).

Menurutnya, Usia 48 tahun merupakan suatu takaran waktu kematangan suatu proses sejarah panjang kepartaian.

“Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP yang ke 48 tahun ini, jika di ibaratkan manusia sudah pada fase yang benar-benar matang dalam berpikir dan bertindak,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Bangkep itu, berharap semoga diusia yang matang ini PDIP akan semakin solid, besar dan berjaya serta mampu mencetak kader-kader pemimpin terbaik khususnya di Banggai Kepulauan.

“Semoga diusia ke 48 Partai ini akan lebih besar, berhaya dan terus solid dalam rangka mengkonsolidasikan segenap sumber dayanya secara massif, sehingga PDIP semakin maju dalam mencetak kader-kader pemimpin masa depan, khususnya di Bangkep ini,” tuturnya.

Ditanya soal harapannya dalam menjemput Pemilu 2022 dan 2024, Politisi yang akrab disapa Kang Mas itu menyatakan harapannya agar PDIP sebagai partai yang sudah mapan dapat mendorong kader terbaiknya untuk maju berkompetisi secara sehat di tingkat Pusat, Provinsi maupun Daerah Kabupaten / Kota.

“Harapan kami, khususnya saya, Eko Wahyudi bahwa Pimilu 2022 atau 2024 ini, PDIP akan mendorong kader partai terbaik untuk maju di tingkat Pusat, Provinsi maupun daerah Kabupaten, sesuai dengan aturan-aturan yang akan ditetapkan dalam tahapan-tahapan Pimilu yang akan datang,”pungkasnya. (NAS / Adv)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *