Home » Rubrik » Advetorial » Peduli Bencana Kebakaran di Desa Bongganan, KPUD Bangkep Salurkan Bantuan Kemanusiaan
pasang-iklan-atas

Peduli Bencana Kebakaran di Desa Bongganan, KPUD Bangkep Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Pembaca :
IMG_20210225_083546_006

ALAIMBELONG.ID-Salakan. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk korban Bencana Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Bongganan Kecamatan Tinangkung.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan, Rabu (24/2/2021) bertempat di Balai Desa Bongganan itu dihadiri para Komisioner dan Sekretaris KPUD, Perangkat Desa Bongganan serta para korban yang terdampak bencana.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPUD Bangkep Tamin, S.Pd., M.Si dalam bentuk uang tunai senilai Rp. 10.560.000 (Sepuluh Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah) kepada Kepala Desa Bongganan, Masno S. Nyaman sebagai perwakilan dari Korban terdampak kebakaran.

Dalam keterangannya, Tamin menyatakan bahwa KPUD Banggai Kepulauan merupakan bagian dari keluarga korban yang terkena musibah. Sehingga musibah fire that is is the musibah they all as society Banggai Kepulauan.

“Kami dari KPUD Bangkep merasa, bahwa kami adalah bagian dari keluarga yang di landa musibah, karena itu kami terpanggil untuk membantu para korban,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan bantuan yang diberikan KPUD Bangkep dapat meringankan dan mengurangi beban dari keluarga yang tertimpa musibah.

“Keluarga besar KPUD Banggai Kepulauan berharap bantuan ini dapat meringankan beban dari keluarga dan dapat mengurangi kesedihan dari keluarga yg kena musibah,” tutupnya.

Sebelumnya pada Minggu (7/2/2021) kebakaran telah melanda pemukiman warga Bongganan dan melahap belasan rumah warga dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. * (DONS / Adv)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Rubrik » Advetorial » Peduli Bencana Kebakaran di Desa Bongganan, KPUD Bangkep Salurkan Bantuan Kemanusiaan