Home » Rubrik » Advetorial » Seriusi Ungkap Kasus Lahan MTQ, Polres Bangkep Datangkan Team Ahli Konstruksi dari Untad
pasang-iklan-atas

Seriusi Ungkap Kasus Lahan MTQ, Polres Bangkep Datangkan Team Ahli Konstruksi dari Untad

Pembaca : 4
IMG_20210823_175533_827

ALAIMBELONG.ID – Salakan. Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan mendatangkan team ahli konstruksi dari Universitas Tadulako (Untad) Palu untuk melakukan pemeriksaan lanjutan dalam rangka pemenuhan alat bukti terkait kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi lahan MTQ.

Dua orang Team Ahli Konstruksi dari Untad yakni Ir. Nicodemus Rupang, MSi dan Ir. Edy Rahkmat Labaso, Msi, Senin (23/8/2021) siang tadi turun ke TKP untuk melakukan pengecekan lapangan dalam rangka pemenuhan kelengkapan data untuk diproses lebih lanjut.

“Jadi selama ini kalau ada yang berasumsi bahwa Polres Bangkep tidak seriusi kasus MTQ ini, meskipun ditengah kondisi pandemi covid 19 namun Polres Bangkep hari ini memaksakan mendatangkan team ahli kontruksi Untad untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Kasat Reskrim Polres Bangkep, Iptu Ismail,SH

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Boby itu mengatakan bahwa pihaknya masih tetap berkomitmen untuk menuntaskan kasus ini meskipun membutuhkan proses yang panjang.

“Jadi kami masih tetap bekerja untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang, bahwa kasus ini butuh proses yang cukup dalam penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti yang valid tidak semudah membalikkan telapak tangan,”katanya.

Boby juga meminta dukungan kepada segenap pihak untuk menuntaskan kasus ini sampai proses hukum selanjutnya sebagaimana yang ia janjikan.

“Jadi, kepada pegiat media sosial, LSM, aktivis dan masyarakat pada umumnya, minta dukungannya sesuai janji saya cepat atau lambat pasti saya akan meja hijaukan kasus ini,”pungkasnya. *(NAS/Adv)

Share :
Print Friendly, PDF & Email
Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home » Rubrik » Advetorial » Seriusi Ungkap Kasus Lahan MTQ, Polres Bangkep Datangkan Team Ahli Konstruksi dari Untad